rss

اَللَّهُمَّ انْفَعَنِى بِمَا عَلَّمْتَنِى وَعَلِّمْنِى مَايَنْفَعُنِى وَارْزُقْنِى عِلْمًا يَنْفَعُنِى
“Ya Allah, jadikanlah aku berguna bagi masyarakat dengan ilmu yang Engkau berikan kepadaku dan ajarilah ilmu pengetahuan yang berguna untuk diriku

Jumat, 30 Juli 2010

Mengungkap Isu Kiamat 2012..

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa banyak orang yang meramalkan akan terjadi kiamat pada tanggal 21 Desember 2012. mengapa demikian..
Sebenarnya terdapat rencana besar dibalik isu tersebut..
yaitu pendirian NEW WORLD ORDER (Tatanan Dunia Baru).

New World Order (NWO) telah digunakan oleh banyak politisi sepanjang zaman, yang digunakan untuk mengacu pada konspirasi global yang dilakukan oleh sebuah grup yang sangat kuat dan berpengaruh dimana didalamnya termasuk orang-orang kaya dunia, pemimpin politik, perusahaan elit, serta anggota dari kelompok bernama Black Nobility of Europe (dominated by the British Crown) yang bertujuan untuk membuat dunia dengan satu pemerintahan (fasis) yang bebas dari adanya kebangsaan dan daerah perbatasan. (sumber: http://www.threeworldwars.com/new-world-order.htm)
intinya, mereka ingin menguasai dunia.

pernah dengar illuminati / freemason??
Illuminati itu secret society yang dibentuk sekitar tahun 1776 oleh sejumlah keluarga/dinasti bangsawan dari Eropa, impian mereka adalah mengendalikan dunia lewat impian “New World Order”. Iluminati masih berkuasa sampai sekarang, mereka bekerja secara rahasia melalui pemerintahan (terutama Amerika, Israel).

Nah.. apa hubungannya dengan Kiamat 2012??

Pada tahun baru 2007, Leo Zagami, 36 tahun, menyampaikan pesan yang sangat penting untuk kita semua.

Illuminati merencanakan melakukan Nazifikasi negara-negara Barat pada tahun 2012 dan akan menghukum semua orang beriman, dengan dalih perang melawan teror serta akan menghancurkan perekonomian dunia.

Leo Zagami, seorang keturunan keluarga Illuminati, pada bulan Juni tahun lalu pindah agama, dan memilih Islam sebagai agama barunya. Kemudian Ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati. Sewaktu masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magic hitam (sihir jahat), pengendalian pikiran (mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup.

Pada hari Sabtu ia menyimpan daftar nama-nama anggota Freemasonry tingkat tinggi pada situsnya Illuminati Confessions, mereka menyatakan siap berperang melawan para pengikut setan Illuminati. Di samping melakukan pengamanan secara ketat, Zagami juga memberikan nomor telepon pribadi untuk menjawab berbagai pertanyaan penting mengenai ketulusannya melakukan hal tersebut.
Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main, tegasnya, Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya.
Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, dimana hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan memertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman. Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi belahan Barat, (Timur juga dong) sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012.

Mulai tahun 2010 Anda akan memulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012 Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ketingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA.
Sumber: http://akhirzaman.info/index.php?opt…layout=default

Jadi, kemungkinan isu kiamat 2012 adalah propaganda yg dibuat oleh mereka agar kita semua ketakutan dan panik, karena pada kondisi seperti itu,akan lebih mudah untuk dikontrol.
mereka memanfaatkan media masa untuk menyebarkan isu kiamat 2012, membuat film kiamat 2012,bahkan menggunakan badan NASA untuk mendukung teori ini.

Apa yang mungkin mereka lakukan pada tahun 2012???

0 komentar:


Poskan Komentar

Situs Jual Beli Populer

Best Sponsored

Sponsored by

SMS GRATS

Fans Blogger Unsika

 

followers

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini