rss

اَللَّهُمَّ انْفَعَنِى بِمَا عَلَّمْتَنِى وَعَلِّمْنِى مَايَنْفَعُنِى وَارْزُقْنِى عِلْمًا يَنْفَعُنِى
“Ya Allah, jadikanlah aku berguna bagi masyarakat dengan ilmu yang Engkau berikan kepadaku dan ajarilah ilmu pengetahuan yang berguna untuk diriku

Kamis, 01 Juli 2010

WinDoWS 8


Rahasia rincian bocor ke sebuah blog Microsoft antusias Francisco Martin segera mengungkapkan rencana raksasa software untuk Windows 8.

Menurut Martin, Microsoft sedang merencanakan perbaikan untuk Windows 8 dan maksud untuk memungkinkan generasi berikutnya solusi konektivitas kecepatan tinggi serta alat dengan USB 3.0 dan Bluetooth 3.0. wilayah kunci Microsoft fokus tampaknya kinerja dan instan-pada sistem. Windows 8 PC menyalakan cepat, hampir seketika dalam kondisi tertentu, dan siap untuk bekerja tanpa ada penundaan lama bahkan tak terduga. Oleh karena itu, jika pengguna ingin memeriksa e-mail, olahraga skor, atau memutar media yang mereka sukai untuk meraih PC mereka hanya karena mereka mampu mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan lancar.

Tampaknya disarankan oleh OEM, Microsoft Windows rincian 8 investasi dalam kondisi tertentu. Fokus pada kinerja POST, besar melanjutkan kinerja S3 dan optimasi kinerja umum untuk setiap bagian dari "Off negara" adalah bagian tengah. Selain itu, Microsoft juga berencana untuk menggunakan sensor untuk Windows 8.Microsoft mengatakan dalam dokumen: "Windows 8 dapat disesuaikan dengan cahaya ambient, yang memungkinkan pengguna lebih mudah melihat layar." Sementara itu, dokumen tersebut menunjukkan bahwa Windows 8 sudah akan menambahkan sensor gerakan yang mirip dengan Kinect untuk mendeteksi pengguna.

Akhirnya, dokumen selesai dengan kesimpulan bahwa Microsoft yang saat ini menangani enkripsi dengan menggunakan teknologi BitLocker perusahaan, bekerja pada enkripsi hard drive untuk Windows 8. Awal tahun ini, Microsoft telah diposting kesempatan kerja kata "mencari PM yang besar untuk menentukan Pengalaman" BitLocker "dalam definisi versi berikutnya dari Windows."

0 komentar:


Posting Komentar

Situs Jual Beli Populer

Best Sponsored

Sponsored by

SMS GRATS

Fans Blogger Unsika

Blogger Karawang
 

Google Adsense

followers

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF