rss

اَللَّهُمَّ انْفَعَنِى بِمَا عَلَّمْتَنِى وَعَلِّمْنِى مَايَنْفَعُنِى وَارْزُقْنِى عِلْمًا يَنْفَعُنِى
“Ya Allah, jadikanlah aku berguna bagi masyarakat dengan ilmu yang Engkau berikan kepadaku dan ajarilah ilmu pengetahuan yang berguna untuk diriku

Senin, 09 Agustus 2010

e-mail keren dengan google apps

Memang yah mbaH google gak ada duanya.. Udah ngasih hosting gratis di blogger, email dengan kapasitas yang Gede banget, Suka NgasiH dollar juga di adsensenya eh sekarang mbah google ngasih yang bagus lagi nih..
:woooh:
Coba deh kamu klik link disini.. Ya sekarang saya mempunyai email baru dengan nama admin@krwng.co.cc secara cuma-cuma alias GRATIS..!!! Tentunya asik bukan mempunyai email dengan nama website kita.. Bahkan saya sudah membuat email untuk user saya.. Coba kamu klik link disini.. lalu untuk login kamu gunakan user dengan nama User1 dan password 12345
:blush: Wah jadi gak enaK hehe…



Mau tahu juga cara membuat email yang seperti itu..??

1. Daftar ke Google Apps
2. Pilih yang edisi standar karena gratis ^_^
3. Masukan email dengan akhiran domain website atau blog kamu contoh admin@krwng.co.cc
4. Ikutin aja perintah-perintahnya dan selesai

Walaupun email kita sudah jadi tapi email kita belum dapat digunakan.. Ya kita harus memverifikasi bahwa email tadi adalah benar-benar punya kita..

Dan untuk fiture-fiture yang disediakan sangat beragam. Untuk mengetahui fiture admin dapat kamu baca http://www.google.com/a/help/intl/id/admins/admin_features.html dan untuk pengguna silhkan baca aja di http://www.google.com/a/help/intl/id/users/user_features.html

Situs Jual Beli Populer

Best Sponsored

Sponsored by

SMS GRATS

Fans Blogger Unsika

 

followers

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

MTV News

Ada kesalahan di dalam gadget ini