rss

اَللَّهُمَّ انْفَعَنِى بِمَا عَلَّمْتَنِى وَعَلِّمْنِى مَايَنْفَعُنِى وَارْزُقْنِى عِلْمًا يَنْفَعُنِى
“Ya Allah, jadikanlah aku berguna bagi masyarakat dengan ilmu yang Engkau berikan kepadaku dan ajarilah ilmu pengetahuan yang berguna untuk diriku

Selasa, 05 April 2011

Free Download Office 2010 Versi Final

Akhirnya setelah sekian lama saya menahan hasrat untuk menunggu dan terus menunggu datangnya versi final dari office 2010 yang katanya lebih stabil, cepet dan tentu saja maknyus telah kesampaian juga. Niat ini tulus untuk selalu memakai versi bajakan dari mikocok ini tercapai setelah kemaren saya donglod dan saya install serta saya aktivasi telah berhasil dengan selamat sentosa.

Ok kita lanjut....

Sebelumnya... saya ucapkan terimakasih dolo bagi semua temen-temen dari forum indowebster http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=31260 yang sudah share baik mengenai softwarenya, serial number maupun cara aktivasinya.

Bagi yang mau coba donglod MS OFFICE 2010 Professional PLUS RETAIL FINAL dari situs resmi mikocok langsung, Silahken download dari link berikut :

32 bit (x86):

http://care.dlservice.microsoft.com/dl/release/0/1/7/017702EB-0977-42A9-A1A9-593DFC1150EE/14.0.4763.1000_ProfessionalPlus_retail_ship_x86_en-us_exe/ProfessionalPlus.exe
Selengkapnya Klik Pada Judul..
Manthab kan, untuk versi 64 bit, pake link ini:

http://care.dlservice.microsoft.com/dl/release/0/1/7/017702EB-0977-42A9-A1A9-593DFC1150EE/14.0.4763.1000_ProfessionalPlus_retail_ship_x64_en-us_exe/ProfessionalPlus.exe

Ok setelah donglod baru urusan instalansi. Nah urusan yang satu ini memang sedikit ribet dan perlu sedikit meluangkan waktu. Hehehehehe Tapi gak apa-apa juga kan, toh dapetnya udah gratisan softwarenya mangstab lagi. Jadi gak rugi deh. Hehehehehehehe


Caranya:

1. Yang PC or Laptopnya masih ada istri tua (maksudnya office 2003 or 2007) maka harus dicerai dulu eehhh maksud saya di uninstall dolo.



Itu wajib hukumnya, soalnya si istri muda ini (maksudnya office 2010) kayanya gak mau kumpul bareng ama istri tua, kecuali sama si microsoft visio 2007, udah di coba dan jalan. Rupanya masih bisa akur tuh office 2010 sama visio 2007.



Cara uninstall

Uninstall terlebih dahulu lewat fitur add/remove program bawaan si windows. Setelah itu baru coba pake ini

http://www.ziddu.com/download/10102481/RipOutOffice2007.zip.html

Klo sudah dia akan restart otomatis, nah kemudian silahken cek di

C:\Program Files\ ada gak folder Microsoft Office

Lalu di

C:\Program Files\Common Files\ ada gak folder Microsoft Shared

Kalo ada silahken di delete dolo... Ok

Klo toh gak mau juga dipaksa aja, hehehehe silahken pake software ini buat membumihanguskannya dari PC or Laptop kita

http://www.ziddu.com/download/10103443/unlocker1.8.9.rar.html

Udah beres semua? Klo beres mari kita lanjut lagi....

2. Setelah yakin office-office terdahulu sudah dihapus, sekarang saatnya penginstalan. Installah office 2010 yang tadi di download. Ingat itu office versi retail yang ekstensi-nya .exe jadi mesti diubah dolo ke versi VL atau volume lisence, caranya memang agak ribet, tapi gak apa-apa lah namanya juga usaha biar mikocok office 2010 kita diakuin dan dikatakan "legal binti asli binti original" sama si bill gates. Hehehehehe



Tapi sebelumnya, download lah granat sama senjatanya terlebih dahulu disini

http://www.ziddu.com/download/10104024/latest-202010.rar.html



http://www.ziddu.com/download/10104025/Office14Retail2VL.rar.html



http://www.ziddu.com/download/10104026/Activator.MS.Office.2010.VL_x86x64_Issue_2.0.rar.html

Jangan lupa yaa matikan antivirus anda, insyaAllah ini bukan virus, sejauh ini punya saya aman tentram lahir dan bathin, jadi klo mau sukses dalam instalansinya antivirusnya di nonaktifkan dolo, diganti sama pejabat sementara aja dolo,



Kalo sudah di download baru lanjut ke point berikutnya.

3. Install office 2010 nya, dan jangan lupa dari penginstalansiannya sampai usaha pengaktivasiannya koneksi internet harus tetap dimatikan. Nanti saat awal penginstalan mikocok minta serial number. Isi dengan serial berikut:

6QFDX-PYH2G-PPYFD-C7RJM-BBKQ8



atau



BDD3G-XM7FB-BD2HM-YK63V-VQFDK

4. Setelah penginstalan selesai, silahkan restart PC or Laptop anda, tapi biasanya dia restart otomatis kok.

5. Setelah direstart, test dolo, coba buka microsoft word 2010, kemudian klo ada pilihan pilih aja yang paling bawah (lupa namanya) baru klik finish/ok. Setelah proses ntuh, tutup lagi office word-nya.

6. Kemudian buka file Office14Retail2VL yang tadi sudah di download, ekstrak aja dolo kalo belum diekstrak. Ok...



Di dalam folder ntuh ada 2 file, yaitu Office14RegInfo.reg dan tokens.dat. Klo ada lebih... gak tau itu punya siapa...

7. Buka start menu ---> run (atau klik windows key + R), kemudian ketik services.msc lalu tekan enter. Dalam kotak services itu cari service Office Software Protection Platform kemudia klik kanan pilih stop. Klo gak ada berarti dia udah stop. Hehehehe tapi biar aman pastikan dolo kalo service-nya dah mati, liat aja keterangan di box-nya. Ok



Tutup kotak service ntuh.

8. Kemudian buka folder OfficeSoftwareProtectionPlatform di C:\Documents and Settings\All Users\Microsoft\OfficeSoftwareProtectionPlatform Ini berlaku di windows XP SP3 punya saya dan temen-temen saya yang sudah saya instalkan ini software. Klo vista dan win 7 cari sendiri yaa tempatnya. Pasti ada kok.



Kalo dah ketemu, di dalamnya insyaAllah bakalan ada satu file bernama tokens.dat dan satu folder bernama Cache. Hapus aja keduanya, kemudian file tokens.dat yang tadi sudah didonglod (ada kan yang di folder Office14Retail2VL) nah itu dicopy-paste ke folder OfficeSoftwareProtectionPlatform. Gampang kan????

9. Selanjutnya jalankan lagi services Office Software Protection Platform (tau kan caranya, seperti pada point 7, bedanya tadi di stop sekarang di start). Setelah itu tutup lagi kotak services ntuh.

10. Sekarang buka run lagi, trus isi dengan

cscript %programfiles%\"Microsoft Office\Office14\ospp.vbs" /inpkey:VYBBJ-TRJPB-QFQRF-QFT4D-H3GVB

Klo rada-rada kurang yakin, silahken buka command prompt trus run sebagai admin, trus paste-kan kode di atas. Cara mastenya tinggal klik kanan di cmd, trus pilih paste.

11. Setelah itu jalankan script ini

cscript %programfiles%\"Microsoft Office\Office14\ospp.vbs" /dstatus

Sama seperti tadi, jika kurang yakin, silahken jalankan lewat command prompt.

12. Kalo sudah beres, sekarang klik dua kali di file Office14RegInfo.reg yang tadi udah di download, satu folder dia sama file tokens.dat tadi. Kalo muncul dialog pilih YES.

13. Yups, tahap terakhir, silahkan buka folder Activator.MS.Office.2010.VL_x86x64_Issue_2.0 yang tadi juga udah di donglod, kalo belum di ekstrak, ekstrak dolo. Sip, kemudian jalankan activator itu jalankan dengan mengkik tombol-nya (seperti pada gambar)



Tunggu bentar sampai ada tulisan ok, hehehehe tunggu aja. Klo sudah coba lagi tombol di bawahnya (gak tau juga sih fungsinya apa, wkwkwkwkw) tapi coba aja, setelah itu coba lagi tombol atasnya sampai ada tulisan ok, kaya tadi. hehehehehe

14. Lalu.... yaa lalu coba aja buka office 2010 nya, tes dolo misalnya word kek. Hehehehe terus cari di bagian file ----> help kemudian coba liat hasilnya gimana??? kalo punya saya Product Activated.



15. Ok... ok... mungkin ada yang gagal sampai tahap ini, nah kalo ternyata gagal cobain aja activator satunya. Ini ampuh juga lo, soalnya ditempat temen saya, saya pake activator ini, dan ternyata jalan 100000% juga, hehehehehe

16. Akhirnya... sampai juga di point terakhir... yaitu ucapan selamat karena sekarang sudah pake Office 2010 full version activated. Manthabbb

Akhir kata.... saya hanya sekedar berbagi, keputusan untuk menggunakan software bajakan dan atau software original sepenuhnya ditangan Anda.

Ampun maafff... saya baru respon..... Ini filenya saya update tp saya gabungin jadi satu, biar afdol....

http://www.ziddu.com/download/10276063/gabungan.rar.html



Ntar untuk aktivatornya pake yang Mini KMS, itu lebih afdol...



Update... Update....



Coba pake aktivator ini di bawah ini, katanya ntu sangat afdol, hehehehehe

http://www.indowebster.com/Aktivator_MSO_2010.html

0 komentar:


Posting Komentar

Situs Jual Beli Populer

Best Sponsored

Sponsored by

SMS GRATS

Fans Blogger Unsika

Blogger Karawang
 

Google Adsense

followers

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF