rss

اَللَّهُمَّ انْفَعَنِى بِمَا عَلَّمْتَنِى وَعَلِّمْنِى مَايَنْفَعُنِى وَارْزُقْنِى عِلْمًا يَنْفَعُنِى
“Ya Allah, jadikanlah aku berguna bagi masyarakat dengan ilmu yang Engkau berikan kepadaku dan ajarilah ilmu pengetahuan yang berguna untuk diriku

Sabtu, 12 Juni 2010

PROGRAM BARU AFILIASI GRATIS

PROGRAM BARU AFILIASI GRATIS

Anda cukup bergabung dengan gratis Anda bisa

mendapatkan 3$ setiap anda mengajak 1 org

bergabung ( FREE ),

1 hari 1 orang maka income anda 30 hari = 30 $ ( Rp. 300.000 )
1 hari 10 orang maka income anda 30 hari = 300$ ( Rp. 3.000.000 )

1. Apa ini?
Ini adalah situs jaringan afiliasi.
Kami telah pengiklan yang membayar Anda untuk menarik pelanggan ke situs mereka dan membeli produk mereka. Anda akan menerima jasa afiliasi dari setiap pengunjung dan masing-masing disebut selesai sign-up atau penjualan.

2. Apa itu bekerja?
Anda menempatkan sebuah iklan (banner) di situs Anda. Bila pengunjung Anda klik banner – Anda akan mendapatkan komisi (biasanya $ 0,03). Bila pengunjung Anda sign up sebagai afiliasi (atau menyelesaikan penjualan dari pengiklan kami) – Anda akan mendapatkan komisi yang lebih besar ($ 3 – $ 10)!

3. Bagaimana saya menghasilkan uang?
Anda mendapat komisi dengan mengacu pelanggan ke website kami, di mana mereka mendaftar dan mulai dan mulai mempromosikan situs kami, atau membeli produk kami.
Anda akan mendapatkan persentase komisi untuk setiap referal atau pembelian.

4. Apa yang saya perlukan untuk menjadi afiliasi?
Tidak ada! Kecuali keinginan Anda untuk menjadi afiliasi.

Anda bahkan tidak memerlukan situs web (meskipun memiliki website Anda sendiri membantu). Anda dapat mempromosikan produk kami melalui mesin pencari, posting di forum internet, atau hanya email ke semua teman Anda dan orang yang Anda kenal dengan link afiliasi Anda dengan produk kami.

Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menempatkan banner kami pada halaman Web Anda, atau jika Anda tidak memiliki sebuah halaman web – mengirim pengunjung ke situs kami melalui link khusus (disebut ‘link affiliate’). Anda akan mendapatkan komisi dari setiap pengunjung yang Anda telah dikirimkan kepada kami (dari setiap klik). Bahkan lebih – jika tanda-tanda pengunjung Anda atas atau membeli sesuatu dari kami, Anda akan mendapatkan komisi jauh lebih besar – tergantung dari nilai jual!

5. Bagaimana untuk mulai mempromosikan produk Anda?
Mendaftar sebagai afiliasi (sekali lagi, ini adalah gratis! Anda tidak membayar apa-apa), dan lihat petunjuk pada Control Panel setelah Anda login
Secara umum, Anda harus memilih beberapa spanduk dan link, dan menempatkannya ke halaman Anda. Bila pengunjung Anda klik pada banner, ia akan diarahkan ke halaman kami. Jika tanda-tanda ini pengunjung atas atau membeli sesuatu, Anda akan dihargai dengan komisi untuk ini arahan atau penjualan.

6. Bagaimana saya bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung?
Anda dapat menggunakan "alam" cara untuk menarik pengunjung: tempat banner kami pada halaman Anda, tambahkan ke blog Anda, berkicau, forum, dll
Anda dapat mengirim email ke teman Anda atau pengguna.

Anda tidak bisa: tempat banner kami atau link pada situs-situs yang menyertakan insentif untuk mengklik iklan.
Anda tidak dapat menggunakan layanan yang menghasilkan klik atau jejak seperti bayar untuk mengklik, bayar untuk surfing, clickbank, surfing otomatis dan program pertukaran klik. Anda tidak dapat menempatkan banner atau kode dalam iframe afiliasi, frame, pop-up, dan sebagainya. Anda tidak dapat menampilkan iklan sebagai hasil tindakan aplikasi perangkat lunak apapun.
Juga Anda benar-benar tidak dapat mengirim yang tidak diinginkan (SPAM) email. Account Anda dapat dihapus dengan pemberitahuan pertama dari SPAM!

7. Bagaimana saya menerima pembayaran?
Anda dapat memilih jika Anda ingin dibayar oleh PayPal, serta nilai minimum payout – Anda akan dibayar secara otomatis pada jadwal bulanan. Cek, Western Union dan transfer uang internasional saat ini tersedia berdasarkan permintaan. Pembayaran adalah isu-isu dalam dolar AS, dan dibayarkan sebulan sekali, selalu pada tanggal 15 bulan berikutnya.
Contact Advertiser
By : Yayah Marwiyah
Site : http://tinyurl.com/asondollar
Status : Free Ads

0 komentar:


Posting Komentar

Situs Jual Beli Populer

Best Sponsored

Sponsored by

SMS GRATS

Fans Blogger Unsika

Blogger Karawang
 

Google Adsense

followers

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF