rss

اَللَّهُمَّ انْفَعَنِى بِمَا عَلَّمْتَنِى وَعَلِّمْنِى مَايَنْفَعُنِى وَارْزُقْنِى عِلْمًا يَنْفَعُنِى
“Ya Allah, jadikanlah aku berguna bagi masyarakat dengan ilmu yang Engkau berikan kepadaku dan ajarilah ilmu pengetahuan yang berguna untuk diriku

Sabtu, 22 Januari 2011

setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan

judul di atas adalah yg terjadi saat ini.
perpisahaan mungkin adalah hal yg paling menyakitkan, namun gue sebagai laki2 harus tetap mengankat kepala tanda kekuatan buat berpisah.
banyak pelajaran yg bisa gue dapet dari sini, banyak hal yg bisa di jadikan motivasi untuk di kemudian hari,
tempat kerja memang menjadi kisah tersendiri buat gue.
guru-guru dikantor yg byk mngajarkan hal berharga dalam hidup.

terima kasih bos untuk semua pelajaran yg kau berikan kpd saya.
 2 Oktober 2010 - 22 Januari 2011 ku belajar padamu.

ttd Rama

0 komentar:


Posting Komentar

Situs Jual Beli Populer

Best Sponsored

Sponsored by

SMS GRATS

Fans Blogger Unsika

Blogger Karawang
 

Google Adsense

followers

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF